Dosen Program Studi Manajemen

Prodi manajemen memiliki  dosen-dosen  kualifikasi S2 dan S3 lulusan dalam dan luar negeri dengan tingkat kompetensi yang sangat tinggi, yang berpengalaman baik dalam hal teori maupun praktek sesuai bidang keahliannya masing masing.

Dudi Rudianto adalah dosen yang memiliki bidang kajian Manajemen Keuangan dan memiliki jabatan fungsional Lektor Kepala, serta telah bersertifikat Dosen Profesional dari Depdiknas. Dudi menyelesaikan pendidikan Sarjana, Magister dan Doktor masing-masing di bidang Manajemen Keuangan di STIE YPKP (1991), Magister Science Unpad (1999) dan Program Pascasarjana Unpad (2007).

Darminto adalah Sarjana Ekonomi lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI), Jurusan Akuntansi tahun 1982. Memulai karir di bidang akademis sebagai Asisten Dosen di almamaternya sambil bekerja sebagai Konsultan di Lembaga Management. Pada tahun 1985 mendapat beasiswa untuk melanjutkan studi ke Amerika Serikat dan memperoleh gelar Master of Business Administration dari State University of New York at Buffalo pada tahun 1987.

 Tony Bambang Trihartanto meraih gelar Master of Science dalam bidang Social and Economic Statistics dari George Washington University, Washington DC, USA pada 1983 dan gelar Ph.D dalam bidang Production and Environmental Economics dari Texas Tech University, Lubbock, Texas, USA pada 1994. Tony memiliki pengalaman yang panjang baik di dunia akademis maupun profesional, antara lain sebagai konsultan ADB (Asian Development Bank), TPSDP (Technological and Professional Skills Development sector Project) dan Bank Dunia, sempat berkarir di Biro Pusat Statistik, Direktur RAPiD (Research Analysis and Professional Development), Deputi Direktur Program dan Kerjasama ILGOS (Institute for Local Governance Studies), Direktur STIE Perbanas dan Vice Chancellor STEKPI School of Business and Management, Jakarta, Indonesia sebelum kemudian bergabung menjadi staf pengajar sekaligus Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie sejak Mei 2010.